Davis County Utah Real Estate

FREE SIGNAL TO GET EASY MONEY....

YAP.....

Saya akan membagikan free signal untuk trading forex anda setiap hari. GRATIS !!!

Thursday, September 25, 2008

PASANG IKLAN MURAH

Anda tidak ada waktu untuk memasang iklan baris di internet? 

Hanya Dengan Uang Rp 30.000 Saja
Situs Bisnis Anda Akan Terpasang di
100 Situs Iklan Terkemuka Indonesia

Kami menyadari bahwa dengan kesibukan Anda akan sulit untuk memasang banyak iklan bagi situs bisnis Anda di internet, padahal kunci sukses dari sebuah situs bisnis adalah jumlah pengunjung. Dari mana datangnya pengunjung ke situs Anda? Jika tidak ada orang yang tahu keberadaan situs tersebut. 

Cara terbaik saat ini mendatangkan pengunjung adalah melalui di situs iklan baris di internet. Oleh karena itu kami menawarkan jasa untuk memasang iklan bagi situs bisnis Anda di situs iklan baris terkemuka di Indonesia. Silakan pelajari beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh dengan menggunakan jasa ini. Anda bisa menggunakan waktu Anda untuk hal-hal lain yang lebih memerlukan penanganan Anda secara langsung .


- Pemasangan iklan dilakukan secara manual, tanpa menggunakan software apapun sehingga  dijamin iklan Anda pasti terpasang. 

- Anda akan mendapat laporan berupa screenshot dari setiap iklan yang berhasil terpasang sebagai bukti pekerjaan kami. 

- Peningkatan jumlah pengunjung ke situs Anda secara signifikan, artinya potensi keuntungan yang lebih besar.

- Situs Anda akan secara otomatis akan masuk ke daftar pencarian Search Engine terkemuka seperti Google dan Yahoo.

- Anda akan mendapat satu buah email khusus untuk pemasangan ke situs iklan tersebut.

Ada tiga buah paket yang kami tawarkan ke Anda 

Paket 1 x pasang
( Rp 30.000 )

Pemasangan satu buah iklan sebanyak satu kali di 100 situs iklan baris gratis terkemuka di Indonesia, iklan Anda akan dipasang dengan jangka waktu terpanjang di tiap-tiap situs iklan. 

Paket 2 x Pasang
( Rp 50.000 )

Pemasangan satu buah iklan sebanyak dua kali di 100 situs iklan baris gratis terkemuka di Indonesia, iklan Anda akan dipasang dengan jangka waktu terpanjang di tiap-tiap situs iklan. 

Paket 4 x pasang
( Rp 80.000 )

Pemasangan satu buah iklan sebanyak empat kali di 100 situs iklan baris gratis terkemuka di Indonesia, iklan Anda akan dipasang dengan jangka waktu terpanjang di tiap-tiap situs iklan. 

Keuntungan paket ini adalah, iklan Anda juga akan mendapat kesempatan untuk menempati posisi di atas Iklan Baris di kategori yang Anda pilih. Anda tidak perlu lagi membayar mahal, iklan Anda akan berada di posisi terbaik, lihat gambar berikut untuk posisi tersebut.

Ini webnya :

http://www.masteriklan.co.nr/


No comments: